Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo Eka Marlina Gelar Reses I

Admin
26 Des 2019, 19:27 WIB


TEBONETIZEN.COM - Anggota DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan Bungo-Tebo, Hj. Eka Marlina, SE, MH melaksanakan Reses Pada Rabu Kemarin 25/12/2019 bertempat di Aula Hotel Alya Muara Tebo, Guna menampung Aspirasi Masyarakat.

Turut hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Anggota DPRD Tebo dari Fraksi PKB, Jajaran Kepengurusan Partai PKB Tebo dan Undangan Lainnya.


Eka Marlina dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Tebo yang telah hadir, Dirinya mengatakan bahwa kegiatan Reses ini telah dimulai sejak 24/12/2019 hingga tanggal 29/12/2019 mendatang, kemudian Dalam satu Tahun kegiatan Reses dilaksanakan sebanyak 3 kali, untuk itu silakan gunakan kesempatan ini untuk bertanya dan memberikan Saran Masukan, tutupnya.

Ditambahkan lagi oleh Hj. Eka Marlina, SH,MH yang duduk di Komisi III bahwa saat ini anggaran untuk Insfrastruktur di Kabupaten Tebo sebesar 37 Miliyar dan telah di sahkan, Ungkapnya.

Dari rangkaian pelaksanaan reses, persoalan yang banyak di sampaikan oleh masyarakat terkait Insfrastruktur dan sektor pendidikan.


Menanggapi berbagai persoalan yang disampaikan, Eka Marlina mengatakan dirinya akan menyampaikan hal itu kepada pemerintah Provinsi Jambi, Ia menyatakan bertekad untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan oleh Masayarakat, tutupnya. (Red-TN)

adsen4

iklan